Jumat, 23 Maret 2012

Perasaan yang Ku Pendam

Semalam aku lihat bulan tak bersinar
Bintang-bintang redup
Awan kelabu pun mulai meneteskan kesedihan yang ku rasa

Disini aku terpaku
Menatap segala keadaan yang mungkin kan berubah
Memendam segenap rasa yang terdalam

Sebuah perasaan yang semakin lama mengekang kalbu
Seperti sebuah jeritan yang lama tertahan

Mungkin engkau memang takkan pernah mengerti
Apa yang saat ini ku rasa
Terpenjara di dalam kesunyian hati

Mungkin memang hanya aku yang tahu
Cukup aku yang merasakan
Karena seseorang tak layak tersakiti
Hanya karena perasaan yang ku sembunyikan ini

Aku hanya ingin kau mengerti bahwa hanya cintaku yang dapat mengertikan kau
Aku tidak pernah berharap perasaan ini terbalaskan
Karena dengan melihatmu bahagia bersamanya itu sudah cukup bagiku

Namun di balik semua itu,
Akulah orang yang akan selalu mencintai dan menjagamu sepenuh hatiku...

2 komentar:

  1. maaf gank,, puisinya menurut ku kurang bagus ..
    hehehehe ..

    BalasHapus
  2. maaf gank,, puisinya menurut ku kurang bagus ..
    hehehehe ..

    BalasHapus